home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terdapat Praktik Prostitusi, Warung Kopi di Tangerang Digrebek Polisi

Selasa, 28 Agustus 2018 10:33 by dian97 | 745 hits
Diduga Terdapat Praktik Prostitusi, Warung Kopi di Tangerang Digrebek Polisi
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Polisi berhasil menngerebek praktik prostitusi di warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Pada saat itu polisi sedang melakukan razia operasi penykit masyarakat.

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif, Senin (27/8/2018).

Razia tersebut dilakukan pada Senin (27/8/2018) dini hari, dan mendapatkan pasangan bukan suami istri tengah berduaan di sebuah kamar. Sebelumnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, jika di warung kopi tersebut diduga terdapat praktik prostitusi.

Pasangan tersebut wanita berinisial E (34) dan laki-laki berinisial K (30), membatah jika mereka melakukan hubungan seksual di dalam kamar tersebut. Namun polisi tetap mengamankan pasangan tersebut.

Baca juga: Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

"Namun, karena berada di dalam kamar berduaan, keduanya tetap diamankan dan dimintai keterangan," ucapnya.

Polisi juga mengamankan pemilik warung berinisial YR (45). Polisi mengatakan razia ini pun akan terus ditingkatkan untuk meminimalisir penyakit masyarakat dan aksi main hakim sendiri yang dilakukan ormas tertentu.

"Pada intinya, operasi pekat untuk membuat aman dan nyaman masyarakat. Aman dari gangguan kejahatan dan nyaman dari gangguan hal yang meresahkan," tambah Sabilul.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)