home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Program Hiburan Korea Ini Nggak Tayang Lagi di Minggu Terakhir #AsianGames2018

Selasa, 28 Agustus 2018 11:00 by muthiasp | 993 hits
Deretan Program Hiburan Korea Ini Nggak Tayang Lagi di Minggu Terakhir #AsianGames2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa perhelatan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang sudah akan berakhir di minggu ini. Meski begitu, masih harus ada beberapa pertandingan yang ditayangkan dan menggeser slot tayang program lain. Tak terkecuali dengan deretan program hiburan Korea ini.

Untuk Senin, 27 Agustus kemarin, SBS harus membatalkan jadwal tayang episode ke 19 dan 20 dari dramaThirty But Seventeen’ dan memindahkannya di hari Selasa ini. Sedangkan program infotainment MBC ‘Section TV’ tidak akan tayang sama sekali di ketiga Asian Games 2018 ini.

Begitu pula dengan program infotainment SBS ‘Night of Real Entertainment’ baru akan tayang lagi pada 4 September 2018. Pada Kamis, 30 Agustus nanti, drama SBS ‘Your Honor’ juga tidak akan menayangkan episode ke 21 dan 22, yang dipindah tayangkan pada tanggal 5 September mendatang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lagi-lagi, program musik mingguan MBC ‘Music Core’ juga tidak akan tayang pada hari Sabtu besok, melainkan bakal tayang seperti biasa pada 5 September. Episode ke 81 – 84 drama keluarga MBC ‘The Rich Son’ juga tidak tayang di akhir pekan ini, dan akan tayang seperti biasa minggu depannya (9 September).

Sementara itu, Asian Games 2018 Jakarta – Palembang sendiri akan ditutup pada 2 September mendatang dengan acara yang meriah. Untuk upacara penutupannya, tim penyelenggara sudah mengumumkan secara resmi bahwa Super Junior dan iKON akan ikut tampil di Stadion Gelora Bung Karno.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)