home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut Korea, Ki Hong Lee Bakal Ungkap Kehidupan Pribadi di Variety 'Master in the House'

Selasa, 28 Agustus 2018 12:30 by muthiasp | 1425 hits
Jelang Debut Korea, Ki Hong Lee Bakal Ungkap Kehidupan Pribadi di Variety 'Master in the House'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses di tanah Amerika dengan membintangi seri film box officeMaze Runner’, kini Ki Hong Lee siap untuk menjajakan karir di negara asalnya sendiri, yaitu Korea Selatan. Jelang debut lewat drama, ia akan lebih dahulu tampil di variety populer.

Ki Hong Lee sudah dipastikan akan menjadi bintang tamu spesial alias sosok panutan di program variety populer SBS ‘Master in the House’ atau ‘All the Butlers’. Keempat membernya, yakni Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB akan belajar dan memanggilnya Master.

Kabarnya, kini mereka sudah berada di Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting dengan Ki Hong Lee. Aktor kelahiran 1986 itu nantinya tidak hanya akan bercerita tentang perjuangannya meniti karir di Negeri Paman Sam, tetapi juga mengungkapkan kehidupan pribadinya yang disebut-sebut akan tayang pada September mendatang.

Baca juga: Ki Hong Lee 'Maze Runner' Resmi Masuk Agensi Saram Entertainment

Ia akan memperlihatkan rumah dan kehidupan sehari-hari disana, serta membagikan kisah cintanya dengan sang istri yang sudah dinikahinya sejak Maret 2015 itu. Menariknya, mereka berdua adalah pasangan cinta lokasi setelah sama-sama membintangi film pendek berjudul ‘She Has a Boyfriend’ di tahun 2013.

Sementara itu, Ki Hong Lee sebentar lagi akan debut di Korea lewat proyek drama bergenre spy-action terbaru ‘Prometheus’. Dalam drama itu, ia didapuk memerankan karakter agen CIA bernama Frank Lee, yang nantinya akan berhadapan dengan karakter utama yang diperankan oleh Ha Ji Won dan Jin Goo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)