home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julie Estelle dan Yoshi Sudarso Dipastikan Bergabung dalam Film 'Milly & Mamet' Tanpa Casting!

Selasa, 28 Agustus 2018 13:55 by noudi0501 | 1048 hits
Julie Estelle dan Yoshi Sudarso Dipastikan Bergabung dalam Film 'Milly & Mamet' Tanpa Casting!
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Ernest Prakasa sebagai Sutradara menggandeng deretan aktor beken untuk film terbarunya, 'Milly & Mamet'. Dua di antaranya adalah Julie Estelle dan Yoshi Sudarso. Berbeda dari pemain lainya, Ernest mengungkapkan bahwa Julie dan Yoshi dipilih tanpa melalui proses casting.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers 'Sebelum Shooting Film Milly & Mamet' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Proses pemilihan cast ada beda-beda nih. Jadi Julie to be honest, gue enggak melewati proses casting karena ketika nulis satu lead, perempuan selain Milly dan Mamet siapa ya?," kata Ernest.

Ernest ingin menggandeng aktor yang cukup berpengalaman hingga terpilihlah Julie Estelle. Julie yang belum pernah bermain dalam film komedi dianggap Ernest mampu memberikan hal baru dalam filmnya.

"Nah gue merasa selama ini bekerja sama dengan aktor yang tanda kutip berpengalaman, punya jam terbang tinggi tuh buat gue sebuah pembelajaran. Gue belajar banget dari Ardinia Wirasti, makanya gue pengin kerja sama yang gitu juga, akhirnya pilihan kami jatuh ke Julie Estelle," ucap Ernest.

Baca juga: Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

"Salah satunya yang buat gue challenging Julie image-nya ada Headshot, The Raid, action banget, tapi kok kami enggak inget dia main komedi ya, jadi mungkin kalau ditaro di komedi akan jadi yang fresh gitu," sambungnya.

Sementara itu Ernest dan sang istri sekaligus asisten sutradara, Meira Anastasia, tertarik dengan Yoshi Sudarso setelah mereka menonton film Buffalo Boys.

"Kalau Yoshi, kami nonton Buffalo Boys dan sejak itu Meira enggak bisa tidur," ujar Ernest. "Karena memang setelah kami nemu Julie, siapa ya yang bisa jadi cowoknya yang sebanding.

"Pas nonton Buffalo Boys akhirnya kami cari tahu dan kami ajak meeting. Kayaknya sih cocok karena kita butuh yang gagah untuk mendampingi Julie," sambung Meira.

Selain Julie dan Yoshi deretan artis papan atas juga turut bermain dalam film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu antara lain Surya Saputra, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusuma, Muhadkly Acho dan lainnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)