home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sabet Medali Emas di #AsianGames2018, Nama Jonatan Christie Hiasi Trending Topic Dunia

Selasa, 28 Agustus 2018 16:30 by fzhchyn | 3251 hits
Sabet Medali Emas di #AsianGames2018, Nama Jonatan Christie Hiasi Trending Topic Dunia
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Euforia kemenangan Jonatan Christie yang berhasil menyabet medali emas dalam pertandingan bulutangkis tunggal putra di Asian Games 2018 tak hanya dirasakan penonton yang memenuhi Istora Senayan. Netizen di dunia maya juga ikut heboh dan merayakannya.

Pebulutangkis muda berusia 20 tahun itu sukses menyumbang medali emas pertama Indonesia dari cabang bulutangkis setelah pertandingan yang sengit dan akhirnya berhasil menaklukkan wakil Taiwan Chou Tien Chen dalam tiga game 21-18, 20-22, dan 21-15.

Atas kemenangan Jonatan atau yang akrab disapa Jojo ini, netizen pun ramai-ramai mengunggah ucapan selamat dan rasa bangga melalu akun media sosial mereka. Khususnya di Twitter, beberapa hal terkait Jojo masuk dalam deretan trending topic dunia.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Berdasarkan pantauan Dreamers.id, ‘Selamat Jojo’ adalah yang paling banyak ditwit netizen hingga sempat berada di posisi No. 7. Kemudian kata lainnya yang berhasil nangkring di jajaran trending topic adalah ‘Congrats Jojo’, ‘Jonathan Christie’, ‘TERIMA KASIH JOJO’, hingga ‘Alhamdulillah Jojo’.


Keberhasilan Jonatan membuat Indonesia telah mengoleksi 23 emas di Asian Games 2018. Jonatan juga menjadi pebulutangkis tunggal putra pertama Indonesia yang mampu merebut medali emas di Asian Games sejak Taufik Hidayat mengalahkan Lin Dan pada final Asian Games 2006.

Congratulation Jojo!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)