home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepastian Bahaya Gas dan Gelembung Air Disertai Api yang Muncul di Kawasan Fatmawati-Cilandak

Selasa, 28 Agustus 2018 16:29 by dian97 | 1057 hits
Kepastian Bahaya Gas dan Gelembung Air Disertai Api yang Muncul di Kawasan Fatmawati-Cilandak
Image source : Kricom.id

DREAMERS.ID - Munculnya gelembung air dari selokan disekitar Komplkas Golden Fatmawati, Jalan RS Fatmawati, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan tadi padi sempat membuat geger beberapa pihak.

Namun Endra selaku Pipeline Checker dari PT Pertamina mengatakan jika diselokan tersebut tidak ada aliran gas, jadi dipastikan bahwa munculnya gelembung gas tersebut bukan berasal dari gas.

"Di bawahnya ada pipa gas, tapi enggak ada aliran gas, enggak aktif, soalnya di sini enggak ada SPBG (stasiun pengisian bahan bakar gas)," kata Pipeline Checker Jalur Fatmawati-Lebak Bulus dari PT Pertamina, Endra, di lokasi munculnya gelembung air, Selasa (28/8/2018) mengkutip Kompas.

Endra juga mengatakan jika ia bersama dengan pihaknya akan mencari tahu penyebab munculnya asap dan gelembung-gelembung yang menyebabkan air diselekona itu panas.

 "Kalau gas, langsung meledak. Sekarang kami lagi nunggu alat detektor datang, mau dicek penyebabnya," kata dia.

Gelembung tersebut juga sempat mengeluarkan letupan kecil serta percikan api. Endra pun memastikan jika munculnya gelembung-gelembung dan asap yang terjadi diselekan tersersebut tidak berbahaya.

"Enggak bahaya soalnya enggak ada gas," ucap Endra.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)