home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Semarang Akhirnya Terungkap

Rabu, 29 Agustus 2018 10:46 by dian97 | 887 hits
Identitas Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Semarang Akhirnya Terungkap
Image source : Republika.co.id

DREAMERS.ID - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pinggir jalan di Semarang. Pria tersebut bernama Kasim Riyadi (40) berkerja sebagai sales pakan ternak.

Kasim ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan. Rekan korban, Sudarsono (43) mengatakan jika ia bersama Kasim kemarin malam berangkat dari Banjarnegara hendak mengantarkan orderan di dekat lokasi kejadian.

"Sampai di Semarang sekitar jam 02.30. Saya tiduran di mobil, waktu itu masih lihat dia ngobrol sama dua orang," kata Sudarsono saat dimintai keterangan polisi di lokasi kejadian, Rabu (29/8/2018).


Image source : Detik

Baca juga: Heboh, Mayat Perempuan WNI dalam Koper Ditemukan di Mekah

Dan sekitar pukul 05.00 WIB, Sudarsono diberitahu oleh warga bahwa Kasim telah tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan.

“Ada luka tusuk di dada dan perut,” ujar Sudarsono.

Mendengar kejadian tersebut Tim Inafis Polrestabes Semarang dan petugas Polsek Semarang Timur mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan dipimpin Wakapolrestabes Semarang AKBP Enrico Silalahi. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)