home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usaha Besar Syahrini Jelang Konser Prestisius: Diet Ketat Sampai Operasi Pita Suara!

Rabu, 29 Agustus 2018 14:58 by reinasoebisono | 1396 hits
Usaha Besar Syahrini Jelang Konser Prestisius: Diet Ketat Sampai Operasi Pita Suara!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Penyanyi hits Indonesia, Syahrini terkenal dengan kehidupan glamour-nya. Dan kini, ia tengah bersiap mengadakan konser solonya pada bulan September mendatang yang diklaim akan super dahsyat dan prestisius spesial untuk para penggemarnya.

Namun di balik itu, ada perjuangan besar yang dilakukan Syahrini dalam mempersiapkan ajang pembuktian karirnya itu. Salah satunya adalah dengan diet untuk menurunkan berat tubuhnya hingga mencapai berat ideal.

"Saya mimpi ingin punya bentuk tubuh seperti kuliah, beratnya 45 kilogram. Nah dulu (sebelum mencapai berat idealnya) saya 55 kilogram tapi enggak turun-turun. Sekarang dengan diet disiplin, hindari karbohidrat, makanannya yang dijus, tersiksa memang tapi demi konser ini," ungkap penyanyi berusia 36 tahun itu.

"Tiga empat tahun lalu saya semok, sekarang turun 10 sampai 11 kilogram. Memang ini untuk konser, tapi juga dulu waktu beratnya segitu cukup mengganggu kesehatan dan pita suara," ungkapnya mengutip CNN.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Tak hanya itu, Syahrini juga melakukan operasi pada pita suaranya karena memang mengalami gangguan. Ia pun akan menjalani operasi yang sama lagi setelah konser pada tanggal 20 September mendatang.

"Lebaran tahun lalu saya sudah operasi pita suara di Los Angeles, nanti sehabis konser juga akan operasi lagi ke Jepang. Minta doanya agar maksimal konser nanti, sejauh ini masih aman," katany yang juga curhat soal obatnya yang amat pahit. "Pahit banget, udah gitu minumnya sehari tiga kali,"

Secara teknis dan persiapan performa lain, tentu Syahrini rajin latihan dan rutin pemanasan serta menjajal busana yang akan dipakainya. Plus sebagai bentuk kepedulian, Syahrini bersama Melly Goeslaw, Krisdayanti, Rossa, Andien, dan Titi DJ mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Hara’ di mana seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)