home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii Akhirnya Terungkap

Rabu, 29 Agustus 2018 14:06 by dodo07 | 4323 hits
Foto Liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii Akhirnya Terungkap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah dikabarkan jika aktor Kim Woo Bin saat ini tengah melakukan liburan bersama sahabar dekatnya, Lee Jong Suk ke Hawaii. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar Kim Woo Bin yang telah rindu kepadanya usai setahun lebih vakum dari dunia hiburan Korea.

Meski liburan ini terbilang tertutup dan sempat tidak diketahui media, namun belum lama ini beredar foto dari liburan kedua aktor ganteng ini secara online. Dari foto yang beredar, kedua aktor drama ‘Reply 2013’ itu terlihat mengenakan kaus dan sepatu santai.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kabarnya, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk saat itu terlihat menikmati waktu mereka di kawasan Kualoa Ranch. Meski tidak sedikit netizen yang bersyukur jika mereka merasa lega dapat mengetahui keadaan Kim Woo Bin, namun banyak pula yang merasa iba karena kekasih Shin Min Ah tersebut terlihat lebih kurus.

"Kim Woo Bin kehilangan begitu banyak berat badan TT Semoga dia sembuh dengan cepat", "Berharap untuk pemulihan cepat. Ingin melihat Kim Woo Bin di TV", "Senang melihat mereka bersama,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)