home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Line Up 'Hodgepodge Superfest 2018' yang Janjikan Konsep Unik Berbeda di Festival Musik

Kamis, 30 Agustus 2018 14:31 by dian97 | 842 hits
Intip Line Up 'Hodgepodge Superfest 2018' yang Janjikan Konsep Unik Berbeda di Festival Musik
Image source : Kiostix.com

DREAMERS.ID - Tak asing lagi dengan Java Festival Production (JFP) khususnya penggemar festival-festival musik, karena sering menyelenggarakan festival musik seperti Jakarta Internasioanl Java Jazz, Java Rockin’ Land, dan Java Soulnation.

Menjelang akhir tahun 2018 ini, Java Jazz Production berkolaborasi dengan Super Music melahirkan suatu inovasi festival baru yang dinamakan ‘Hodgepodge Superfest’. Berbeda dengan festival musik sebelumnya yang pernah diselenggarakan, Hodgepodge Superfest merupakan festival musik yang beraliran multi-genre.

Jadi Hodgepodge Superfest, festival musik yang mendatangkan artis-artis ternama di dunia internasional dan juga Indonesia. Sejumlah line-up seperti The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Marteen, Jess Connelly, Gallant, Cloud Nothings, dan masih banyak lagi tentunya artis ternama lainnya.


Image source : GIGS.co.id

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Artis Indonesia seperti The SIGIT, The Brandals, Rendy Pandugo, Pee Wee Gaskins, dan sejumlah artis Indonesia lainnya akan menampilkan penampilan yang luar biasa untuk memeriahkan festival musik ini.

Hodgepodge Superfest akan diselenggaraka pada tanggal 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol. Nantinya festival ini akan mengakomodir 4 panggung yang luar biasa. Dengan suasana danau yang dikelilingi oleh pohon serta rerumputan yang hijau membuat Hodgepodge Superfest menjadi festival musik dengan suasana yang asri.

Sekitar pukul 13.30, pengunjung sudah dapat menasuki venue dan juga bisa berkeliling disekitar vanue dengan membeli makanan dan minuman yang tersedia.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)