home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Penampilan iKON di Acara Penutupan Asian Games 2018

Jumat, 31 Agustus 2018 11:49 by dodo07 | 2495 hits
Bocoran Penampilan iKON di Acara Penutupan Asian Games 2018
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, boy group iKON akan menjadi salah satu pengisi acara dalam uparaca penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Jelang pergelaran acara yang tinggal menghitung hari, belum lama ini iKON membocorkan penampilan mereka di acara itu.

Baru-baru ini, iKON diketahui datang ke sebuah acara radio, ‘Park So Hyun’s Love Game’ SBS PowerFM. Dalam kesempatan tersebut, artis YG Entertainment tersebut berbicara terkait tur konser dan jadwal mereka di upacara penutupan Asian Games 2018.

B.I selaku leader akhirnya mengkonfirmasi jumlah lagu yang akan mereka tampilkan di ajang bergengsi tersebut. “Kami menyanyikan empat lagu,” yang kemudian ditimpal oleh Junhoe yang menyahut, “Bukan, cuma dua lagu.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Kocaknya, pernyataan lain juga diungkap member lain soal jumlah pasti dari lagu yang akan mereka bawakan di acara penutupan Asian Games 2018. Hal ini pun sukses memicu gelak tawa di studio. Hingga akhirnya Jinhwan pun menjelaskan, “Aku pikir B.I. sengaja mencoba membuat orang-orang bingung untuk membuatnya menjadi sebuah kejutan,” tuturnya.

Sementara itu, selain iKON, boy group Super Junior juga dikonfirmasi datang sebagai pengisi acara. Berbeda dengan iKON, grup yang debut tahun 2005 tersebut telah sampai lebih dahulu ke Jakarta pada Kamis (30/8) malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)