home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Pengemudi Positif Sabu di Jakarta Barat Ini Sempat Tabrak Motor di Tempat Berbeda

Jumat, 31 Agustus 2018 15:04 by reinasoebisono | 1459 hits
Ternyata Pengemudi Positif Sabu di Jakarta Barat Ini Sempat Tabrak Motor di Tempat Berbeda
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Warga Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (31/8) heboh setelah sebuah mobil Grand Livina dianggap menjadi pelaku tabrak lari. Mobil itu dirusak warga hingga ringsek, bahkan pengemudinya bernama Franky turut dikeroyok massa.

Franky diketahui tengah mabuk dan sempat menabrak separator busway di Jakarta Barat tersebut. Yang terbaru, pelaku berusia 40 tahun itu baru saja mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dia sempat menabrak satu pemotor yang ternyata diketahui ada korban lainnya lagi.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Ruly Indra yang memastikan ada dua lokasi kecelakaan yang melibatkan Franky. Yang pertama di kawasan Mangga Besar dan kedua di Taman Sari. Tabrak lari itu terjadi ketika Franky menuju rumahnya di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga: Lagi, Terjadi Tabrakan Beruntun Dua Sekaligus di Tol Cipularang

"Yang bersangkutan dari Taman Sari mengarah untuk pulang. Namun di perjalanan menabrak dua kendaraan di dua lokasi," kata Ruly mengutip Suara. "Dari hasil pemeriksaan pelaku merasa ketakutan dari lokasi pertama karena warga sudah berkerumun dan sempat diteriaki maling, sehingga dia (Franky) kabur,"

Di lokasi pertama kecelakaan, Franky ketakutan dan kabur ketika dikejar warga sambil diteriaki maling. Kini polisi tengah mendalami pengaruh narkoba yang diduga mengakibatkan Franky mabuk dan tidak konsentrasi saat berkendara.

"Kalau dibilang pecandu kita tidak memeriksa sejauh itu, namun yang bersangkutan (Franky) menggunakan sabu itu," ucap Ruly.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)