home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Gosling Rela Belajar Terbang Demi Bisa Pergi ke Bulan!

Jumat, 31 Agustus 2018 13:51 by noudi0501 | 826 hits
Ryan Gosling Rela Belajar Terbang Demi Bisa Pergi ke Bulan!
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Aktor kenamaan Ryan Gosling rela belajar terbang demi film terbarunya, 'First Man'. Ia memerankan karakter sebagai astronaut Neil Armstrong dalam biopik emosional tentang manusia pertama yang mendarat di bulan dan layak disebut pahlawan luar angkasa sesungguhnya.

Dalam film yang digarap oleh sutradara yang juga mengarahkan Gosling dalam 'La La Land', Damien Chazelle itu, Armstrong dikisahkan mengalami tragedi demi tragedi.

Gosling mengaku belajar terbang demi bisa masuk ke dalam pikiran karakter yang ia mainkan. Semakin ia belajar, kian ia memahami bahwa Armstrong berbeda dengan astronaut lain.

"Saya pikir apa yang harus saya lakukan sekarang adalah belajar terbang. Neil bisa terbang bahkan sebelum dia bisa menyetir," ujarnya di ajang Venice Film Festival 2018.

Ide itu terdengar luar biasa, namun Gosling ternyata tak sepenuhnya siap. "Tidak berapa lama setelah instruktur meminta saya mengambil alih kemudi pesawat, saya berpikir, 'Ini ide yang buruk,'" ceritanya, seperti dikutip dari AFP.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Suami Eva Mendes ini melanjutkan, "Ada alasan kenapa Neil Armstrong ditakdirkan menjadi salah satu pilot terbaik sepanjang masa dan saya tidak."

Chazelle yang biasa mengarahkan film yang berhubungan dengan musik seperti 'La La Land' dan Whiplash, kini mengambil cerita Armstrong karena baginya astronaut adalah pahlawan universal. Sutradara berdarah Prancis dan Kanada itu pun mengagumi dunia luar angkasa.

"Ketika saya pertama melihat Gemini, saya pikir itu hanya bagian dari pesawat luar angkasa. Tapi itu adalah semuanya. Saya ingin memotret betapa menakutkan rasanya, mencari kehampaan dari dalam kaleng metal yang terbang," ungkap sutradara 33 tahun itu.

Ryan Gosling beradu akting dengan aktor asal Australia, Jason Clarke dalam film First Man. Istri Armstrong, Janet dan putranya banyak membantu film mulai masa praproduksi. First Man juga didukung kru yang membuat semua properti mirip seperti aslinya.

"Kru membuat kapsul yang terlalu autentik. Itu membuat kami terlarut. Kami merasa kesulitan duduk di dalam kapsul, terkunci dalam kostum astronaut kami, dengan pintu tiga level yang tertutup di sekeliling kami," ujar Clarke mendeskripsikan suasana syuting.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)