home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian Banyak Penonton, Ini Kegiatan Orang Terkaya Dunia Jack Ma Hadiri Asian Games 2018

Sabtu, 01 September 2018 18:36 by mikhael | 8587 hits
Curi Perhatian Banyak Penonton, Ini Kegiatan Orang Terkaya Dunia Jack Ma Hadiri Asian Games 2018
Image Source: IDN Times

DREAMERS.ID - Orang terkaya di negeri tirai bambu, Jack Ma tampak menghadiri pesta olahraga Asian Games 2018, Jumat (31/8) lalu. Ia yang kala itu duduk di bangku VVIP, terlihat menikmati pertandingan cabang olahraga sepakbola perempuan, Tiongkok Vs Jepang.

Kehadiran pemilik Alibaba Grup tersebut pun sangat menyita perhatian banyak penonton. Seperti dilansir IDN Times, ia tidak sendiri, namun didampingi oleh Asisten Menteri Olahraga China dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, serta Vice President OCA Takeda.

Setelah bermain 2x45 menit dan wasit meniup peluit panjangnya,.Pria kelahiran Hangzhou, Zhejiang, Tiongkok 10 September 1964 ini, langsung digiring turun dari tribune VIP menuju ke lapangan untuk mengalungkan medali bagi para atlet asal Negeri Tirai Bambu yang hanya puas mendapat medali perak usai ditaklukan Jepang dengan skor 0-1.

Satu per satu ia mengalungi medali kepada para atlet sepak bola perempuan tersebut sambil tersenyum dan mengucapkan selamat atas kerja keras mereka karena telah berhasil mempersembahkan yang terbaik untuk negaranya.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Menurut jadwal, Ma, nama sapaan Jack Ma, setelah ini akan bertolak menuju ke Jakarta untuk menghadiri acara penutupan Asian Games 2018 yang ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) di mana negaranya sudah dipastikan menjadi juara umum. China telah mengoleksi 118 medali emas, 85 medali perak, dan 60 medali perunggu.

Jadi total yang telah dicapai hingga satu hari sebelum penutupan adalah 263 medali jauh meninggalkan Jepang dan Korea yang bertengger di posisi kedua dan tiga.

Selain itu, kedatangannya juga untuk mendukung perhelatan olahraga terbesar di daratan Asia tersebut pada tahun 2022 dimana kota Hangzhou di China menjadi tuan rumah penyelenggara acara.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)