home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Terpeleset dan Jatuh Saat Turun Dari Bianglala Jateng Fair

Minggu, 02 September 2018 14:39 by dian97 | 1401 hits
Seorang Wanita Terpeleset dan Jatuh Saat Turun Dari Bianglala Jateng Fair
Image source : Hellosemarang.com

DREAMERS.ID - Permainan Bianglala Jateng Fair dihenentikan sementara, karena terjadi insiden. Seorang wanita terjatuh saat hendak turun dari permain tersebut. Saat itu kondisi permainan Bianglala belum sepenuhnya berhenti.

Titah Listiyorini selaku Direktur Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) Jateng Fair. Membenarkan peristiwa tersebut. Titah menjelaskan kejadian berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB kemarin malam, wanita tersebut langsung dilarikan ke RS.

"Korban langsung kami bawa ke RS Columbia. Memar dan syok. Sebenarnya tadi malam langsung bisa pulang tapi karena masih syok dan nyeri karena benturan maka kami sarankan untuk rawat," ucap Titah mengkutip Detikcom.

Seluruh biaya pengobatan akan ditanggung oleh pihak PRPP selaku penyelenggara Jateng Fair 2018 sesuai dengan fasilitas asuransi yang termasuk dalam tiket masuk Jateng Fair 2018.

Setelah peristiwa tersebut permainan bianglala dihentikan dan pengunjung yang sedang menaiki permainan tersebut langsung diturunkan. Dan hari ini akan dilakukan pemerikasaan dan perbaikan terhadap pemainan bianglala tersebut.

"Bianglala seketika itu setelah menurunkan yang masih di atas langsung kami hentikan. Hari ini ada perbaikan dan re-check. Sementara kami hentikan," ujar Titah.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)