home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Momen Reuni 2 Idola K-Pop Beda Generasi, Minwoo Shinhwa dan Jungkook BTS

Senin, 03 September 2018 09:15 by fzhchyn | 1435 hits
Serunya Momen Reuni 2 Idola K-Pop Beda Generasi, Minwoo Shinhwa dan Jungkook BTS
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop beda generasi, Lee Minwoo Shinhwa dan Jungkook BTS baru-baru ini membagikan momen reuni mereka. Di tahun 2016 lalu, keduanya tampil bersama dalam program MBC ‘Celebrity Bromance’.

Dan pada 2 September kemarin, Minwoo dan Jungkook mengunggah foto selfie yang diambil saat mereka berada di belakang panggung SBS ‘Inkigayo’. Shinhwa dan BTS omeback di waktu yang hampir bersamaan sehingga kedua grup ini berkesempatan melakukan promosi di waktu yang sama pula.


Minwoo dan Jungkook dalam MBC 'Celebrity Bromance' (2016)

Melalui akun Twitter BTS, Jungkook menulis, “Senang sekali bertemu Minwoo hyung lagi setelah sekian lama!” Selain itu, sang maknae juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang fans berikan selama promosi singkat BTS di acara musik.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Sementara Minwoo mengunggah foto yang sama melalui akun Instagram pribadinya dengan menulis, “Dua kali berfoto untuk pertama kalinya setelah beberapa lama sejak bromance dengan Jungkook saat dia masih 20 tahun (usia Korea). Lakukan yang terbaik di Amerika Serikat, dan juga lebih dari segalanya, jaga kesehatanmu dengan baik. Aku akan selalu menyemangatimu. BTS hwaiting!!”

Dalam postingan lainnya, Minwoo juga mengunggah foto album BTS yang telah ditandatangani para member. Pria 39 tahun ini memuji lagu-lagu dalam album tersebut dan menambahkan, “Lakukan yang terbaik dengan kegiatanmu di AS, dan ayo makan daging bersama saat kau kembali.”

Sementara pesan Jungkook yang tertulis di album itu mengatakan, “Annyeonghaseyo! Aku Jungkook BTS! Pertama-tama, selamat atas comeback kalian, dan aku senang bahwa kami dapat promosi di saat yang sama. Akhiri promosi kalian dengan baik tanpa terluka, dan tolong terus menyemangati kami dalam banyak hal! Shinhwa hwaiting!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)