home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Lagi Makanan Para Atlet Selama Asian Games 2018 di Wisma Atlet!

Senin, 03 September 2018 17:00 by sherleyyy | 3237 hits
Intip Lagi Makanan Para Atlet Selama Asian Games 2018 di Wisma Atlet!
Image source: hock.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa, kemarin sudah hari terakhir dari pesta olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018. Bukan cuma kemenangan para atlit Indonesia saja yang menarik untuk dibahas. Namun, makanan yang disediakan para atlet juga menarik untuk kita bahas.

Selama Asian Games 2018 berlangsung, atlet yang mengikuti perlombaan tinggal di Wisma Atlet. Wisma Atlet tidak hanya menjadi tempat berisitrahat, namun juga menjadi 'pusat gizi' bagi para atlet yang berjuang di Asian Games 2018.

Baca juga: Warna dan Menu Makanan Bisa Pengaruhi Rasa Makanan Jadi Berbeda? (Part 2)

Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), selaku panitia pelaksana menyediakan makanan di Wisma Atlet nonstop, mulai dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 01.00 dini hari.

Sebanyak 17 ribu peserta dari 40 negara, masing-masing mendapatkan jatah sarapan, makan siang, hingga makan malam. Beragam jenis makanan pun disajikan, mulai dari masakan Indonesia, Asia Tengah, Timur Tengah, hingga Western. Berikut ragam menu yang disajikan khusus untuk para atlet Asian Games 2018:

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)