home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty' Ep 11-12: Saatnya Nyatakan Perasaan, Bakal Diterima atau Ditolak?

Senin, 03 September 2018 15:52 by muthiasp | 2184 hits
'My ID is Gangnam Beauty' Ep 11-12: Saatnya Nyatakan Perasaan, Bakal Diterima atau Ditolak?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Lanjutkan keseruan dari cerita ‘My ID is Gangnam Beauty’ episode minggu lalu, kini di episode 11-12 para karakter mulai lebih berani mengungkapkan perasaan mereka. Episode terbaru dibuka dengan adegan Soo Ah yang mengatakan bahwa cewek operasi plastik menggeser cewek yang cantik natural.

Soo Ah juga mengungkapkan bahwa ia menyukai Kyung Suk, dan agar Mi Rae bisa memasukkannya ke tempat kerja yang sama. Namun tentu saja ditolak oleh Mi Rae. Lalu Soo Ah tiba-tiba sudah diterima di tempat kerja mereka. Saat makan siang bersama, Kyung Suk terang-terangan bilang kalau tidak menyukai Soo Ah.

Kyung Suk juga berkelahi dengan teman kerjanya karena melecehkan Mi Rae. Mi Rae yang mendengar langsung pelecehan itu pun tidak tahan dan menangis di depan Kyung Suk dan ibunya. Lalu, ia menanyakan perasaan Mi Rae kepadanya dan tidak mendapat jawaban. Keesokannya secara mengejutkan Kyung Suk mengganti warna rambut tanpa alasan yang jelas.

Setelah masa ujian selesai, mahasiswa jurusan Kimia mengadakan minum bersama di sebuah bar. Kyung Suk yang awalnya bergabung memilih untuk pergi duluan, dan ternyata di luar hujan. Ia pun membeli dua payung, yang niatnya ingin di kasih ke Mi Rae. Namun di depan bar justru Soo Ah mendadak memeluknya, dan dilihat oleh Mi Rae. Mi Rae pun langsung pergi.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Kyung Suk mengejarnya dan langsung menyatakan perasaan sukanya pada Mi Rae, “Aku tidak tertarik pada Soo Ah.. Aku menyukaimu. Ayo pacaran”. Namun ditolak oleh Mi Rae yang merasa dirinya tidak cocok dengan Kyung Suk. Hubungan keduanya pun menjadi menjauh, bukan bermusuhan tapi Kyung Suk menunggu Mi Rae untuk membuka hati.

Tanpa diduga senior Woo Young juga menyatakan perasaannya pada Mi Rae, saat mereka habis nonton bareng dan makan malam. Mi Rae sambil menangis menolak senior Woo Young, di mana momen itu dilihat langsung oleh Kyung Suk dari jauh.

Di sisi lain, usai mengetahui tentang penyebab sebenarnya perceraian orang tua, Kyung Hee (adik Kyung Suk) kabur dari rumah. Awalnya ia bertahan hidup dengan menjual barang-barangnya. Lalu Kyung Suk memaksanya untuk tinggal bersama sang ibu. Diduga bakal melarang, sang ayah justru lega Kyung Hee tinggal bersama sang mantan istri. Ia juga diprediksi memenangkan pemilu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)