home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre Order HTC One Tembus Ratusan Ribu Unit

Minggu, 31 Maret 2013 14:30 by miko | 1351 hits
Pre Order HTC One Tembus Ratusan Ribu Unit
techlido.blogspot.com

HTC One akan segera rilis dipasaran dan mendapat sambutan positif. Hal itu dilihat dari pre-order HTC One yang dilaporkan mendapat reaksi positif di Amerika Serikat. Untuk tahap awal, Smartphone Android tersebut berhasil menggoda ratusan ribu konsumen di AS.

“Kami melihat respon awal yang kuat untuk smartphone yang kami desain karena ada ratusan ribu orang di AS sudah mendaftar untuk membeli HTC One,” tutur Presiden Pemasaran dan Penjualan Global HTC Jason Mackenzie, seperti dilansir dari Softpedia.

Sebelumnya dikabarkan kalau HTC One akan mendarat di Negeri Paman Sam tersebut pada akhir April. Smartphone ini tersedia pada sejumlah operator besar, termasuk AT&T, T-Mobile, dan Sprint. Ponsel itu akan dikapalkan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, tapi HTC mengatakan bahwa upgrade versi 4.2.2 akan segera tersedia setelah ponsel itu meluncur di pasar.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Jika sebelumnya kehadiran HTC One ini pernah menunda kehadirannya di pasar, hal itu disebabkan karena mereka tidak bisa mengamankan komponen yang cukup untuk kamera 4 MP Ultrapiksel ponsel tersebut.

Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi satu unit HTC One diduga sebagai alasan lain penundaan peluncuran.

“HTC menciptakan kembali seluruh proses produksi smartphone dan setiap HTC One baru membutuhkan waktu 220 menit atau hampir empat jam,” ungkap Mackenzie.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)