home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Dinantikan, Woohyun Infinite Akhirnya Comeback Solo Lewat Lagu Ballad Emosional

Senin, 03 September 2018 21:40 by muthiasp | 933 hits
Dua Tahun Dinantikan, Woohyun Infinite Akhirnya Comeback Solo Lewat Lagu Ballad Emosional
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi comeback dari idola K-Pop yang sangat dinantikan. Yap, Nam Woohyun akhirnya kembali menyapa penggemar usai dua tahun tidak merilis album sejak resmi debut solo di tahun 2016 lalu, melalui sebuah lagu ballad pada Senin (03/09).

Perilisan mini album solo keduanya yang bertajuk 'Second Write..' ini berjarak sembilan bulan dari comeback Infinite di Januari kemarin. Dari mini album tersebut, dipilih lagu berjudul 'If You Don't Mind' sebagai lagu andalan selama promosinya kali ini.

Lagu itu berirama ballad dan Woohyun ikut terlibat sebagai penulis lirik maupun komposer, dibantu oleb Baek Min Hyuk, 7six9, serta J. Yoon. Liriknya sendiri menceritakan tentang kisah seorang pria yang berusaha keras menghindari putusnya hubungan dengan kekasih yang sudah lama bersamanya.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Dalam video musiknya, Woohyun menunjukkan imej boyfriend look. Ia terlihat selalu bahagia saat bersama sang kekasih, menghabiskan waktu hingga membuatkannya makanan. Namun pada akhirnya harus rela ditinggalkan. Kekuatan vokal dan emosi yang disampaikannya mampu membuat fans hanyut dalam suasana mellow.

Dalam mini album 'Second Write..' ini, total terdapat tujuh lagu, diantaranya asalah 'Smile' yang berkolaborasi dengan Kim Jung Mo TraxX, serta 'I Swear' duetnya bersama dengan rekan segrup, Dongwoo. Woohyun juga turut andil dalam menciptakan lagu berjudul 'I Love You' di mini album tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)