home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedapatan Follow Akun Fans Jimin BTS, Taeyeon SNSD Mengaku Di-hack

Selasa, 04 September 2018 10:15 by fzhchyn | 1344 hits
Kedapatan Follow Akun Fans Jimin BTS, Taeyeon SNSD Mengaku Di-hack
Image source: Instagram/Taeyeon

DREAMERS.ID - Taeyeon kembali menjadi korban serangan hacker. Leader SNSD ini mengatakan bahwa akun Instagram pribadinya diretas dan secara tak langsung menjawab jika aktivitasnya yang aneh di akun itu merupakan ulah oknum tak bertanggung jawab.

Pada 3 September, fans menyadari bahwa penyanyi SM Entertainment ini mem-follow atau mengikuti sebuah fan account Jimin BTS di Instagram, yang pada akhirnya memicu spekulasi dan membuat mereka bertanya-tanya apa yang terjadi.

Kemudian melalui unggahan di Instagram Strory-nya, Taeyeon memposting sebuah pesan yang singkat dan tegas menjelaskan situasinya. “Aku di-hack. Mohon jangan terkejut, dan tolong jangan salah paham,” tulisnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Ini bukan kali pertamanya akun Instagram Taeyeon diretas. Pada bulan lalu, kejadian serupa juga terjadi di mana akunnya tiba-tiba memfollow fan account Jennie dan Rose BLACKPINK, yang kini sudah di-unfollow.

Sementara itu, belum lama ini SNSD mengumumkan telah membentuk sub-unit baru Oh!GG, yang terdiri dari Taeyeon, YoonA, Sunny, Yuri, dan Hyoyeon. Single perdana mereka yang berjudul ‘Lil’ Touch’ akan dirilispada 5 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)