home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Bersedih, Atlet Asian Games 2018 yang Tak Raih Medali Juga Akan Dapat Bonus Senilai Ini

Rabu, 05 September 2018 11:02 by reinasoebisono | 1527 hits
Jangan Bersedih, Atlet Asian Games 2018 yang Tak Raih Medali Juga Akan Dapat Bonus Senilai Ini
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Pemerintah telah memberikan bonus hadiah uang kepada para atlet peraih medali di Asian Games 2018. Namun banyak yang bertanya-tanya bagaimana dengan yang belum berhasil menyumbangkan emas untuk bangsa?

Karena melansir Kompas, ternyata para atlet yang tidak meraih medali juga tetap mendapatkan bonus dari pemerintah. Besarannya pun ditambah seperti yang disebutkan oleh Menpora Imam Nahrawi.

"Tetap kita berikan insentif. Semula Rp 10 juta per orang, tetapi kami naikkan menjadi Rp 20 juta per orang," ujar Imam. "Lalu kita berikan piagam, nanti juga akan kami undang untuk makan bersama," 

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Pemberian bonus ini juga dijelaskan oleh Imam adalah bentuk penghargaan dari pemerintah atas kerja keras para atlet di ajang pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Serta sebagai penyemangat para atlet agar tidak berkecil hati karena belum berhasil meraih medali.

Setelah Asian Games 2018, nantinya Jakarta juga akan menjadi tuan rumah Asian Para Games yang akan digelar Oktober mendatang. Sejumlah atlet disabilitas akan berjuang membawa nama bangsa, di mana pawai obor keliling Indonesia juga dimulai per hari ini, Rabu (5/9).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)