home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadar Nggak? Eunhyuk Juga Goyang Dayung Lho di #ClosingCeremonyAsianGames2018

Selasa, 04 September 2018 23:10 by muthiasp | 1319 hits
Sadar Nggak? Eunhyuk Juga Goyang Dayung Lho di #ClosingCeremonyAsianGames2018
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap momen dari gelaran upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu (02/09) kemarin masih jadi perbincangan hangat. Apalagi ada momen di mana Eunhyuk juga menarikan goyang dayung.

Bagi kalian yang menonton tayangan langsungnya pasti hanya akan menangkap momen di mana Donghae yang menarikan gerakan tersebut, saat tampil membawakan lagu terakhir, yaitu ‘Bonamana’. Namun, apakah kalian sadar jika Eunhyuk juga melakukan hal yang sama bahkan sebelum rekannya itu.

Jika kalian perhatikan baik-baik, maka akan melihat Eunhyuk melakukan goyang dayung saat Super Junior menampilkan lagu ‘Mr. Simple’. Sayangnya, saat itu kamera hanya menayangkan momennya dari kejauhan, bukan kamera yang fokus ke panggung seperti ketika menangkap momen Donghae.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Eunhyuk memperagakan goyang dayung saat lagu ‘Mr. Simple’ masuk ke bagian reff kedua, ketika para member menyebar ke sisi panggung atau sekitar menit ke 6.17 dari waktu keseluruhan penampilan mereka. Nah, ada yang sadar nggak, Dreamers?

Gerakan itu sendiri dipelajarinya ketika menjadi bintang tamu KBS World Radio Indonesian Service, beberapa waktu lalu. Saat itu mereka langsung menyesuaikan goyang dayung dengan gerakan tari lagu-lagu hitsnya. Duo Super Junior D&E itu pun menepati janjinya di panggung upacara penutupan Asian Games 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)