home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Roy Suryo yang Dituding Tak Kembalikan Ribuan Aset Kemenpora: Fitnah!

Rabu, 05 September 2018 13:21 by dian97 | 1147 hits
Penjelasan Roy Suryo yang Dituding Tak Kembalikan Ribuan Aset Kemenpora: Fitnah!
Image Source : BeritaSatu.com

DREAMERS.ID - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menerima surat yang dilayangkan oleh Kemenpora terkait 3.226 unit aset negara yang masih berada ditangannya. Namun hal ini langsung dibantah oleh Roy Suryo.

“Maaf setelah lama bersikap sabar dan mengalah terhadap kabar aset BMN (Barang Milik Negara) Kemenpora sebanyak 3.226 unit yang disebut-sebutkan 'masih saya bawa', padahal ini tidak benar sama sekali," kata Roy, Rabu (5/9/2018) mengkutip deikcom.

Surat tersebut dilayangkan oleh Kemenpora sejak tanggal 1 Mei 2018 dan bersifat rahasia. Namun kini surat tersebut tersebar dan menjadi viral. Roy Suryo menyebut jika hal ini adalah fitnah untuk menjatuhkan nama baiknya.

Baca juga: Perang Twitter Maia Estianty dan Roy Suryo Soal Corona

"Saya duga dengan keras bahwa ini adalah fitnah untuk menjatuhkan martabat dan nama baik saya di tahun politik," ungkap Roy.

Roy menjabat menjadi Menpora sejak tahun 2013 menggantikan Andi Mallarangeng, kemudian Roy diganti oleh Imam Nahrawi pada tahun 2014. Sejak tahun 2014, Kemenpora mulai menagih aset tersebut dan hingga kini terhitunh sudah tiga kali telah melayangkan surat.

Beberapa barang sudah dikembalikan dan pada tahun 2016 Roy menyebut jika permasalahan ini sudah beres. Atas kejadian ini Roy meminta kuasa hukumnya untuk menjelaskan secara lebih lanjut. Dia juga tak menyebutkan langkah apa yang akan diambilnya untuk menghadapi perkara ini.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)