home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Jakarta, Siwon SJ Curhat Kehilangan Dua Barang Berharganya

Rabu, 05 September 2018 11:15 by muthiasp | 7314 hits
Pulang dari Jakarta, Siwon SJ Curhat Kehilangan Dua Barang Berharganya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pepatah kejahatan bisa menimpa setiap saja dan kapan saja nampaknya benar adanya. Seusai menghibur publik dengan menampilkan aksi panggung apik di upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, rupanya Siwon harus rela kehilangan dua barang berharganya.

Pada Minggu (02/09) malam, lima member Super Junior langsung meluncur ke Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk segera terbang pulang ke Korea Selatan, salah satunya Siwon. Berbeda dari penampilannya saat datang, pria kelahiran 1986 itu tampil dengan gaya yang lebih santai.

Sehari setelah tiba di negeri ginseng, Siwon baru menyadari bahwa ada dua barang berharganya yang tertinggal di pesawat. Ia membagikan kabar buruk itu melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, “Benar-benar menyakitkan. Rasanya hampa. Aku meninggalkan apple watch dan airpod ku di pesawat”.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Aku tidak diberitahu tentang kehilanganmu, jadi sekarang kau baik-baik ya ditangan pemilik lain. Farewell my friends,” curhatnya. Siwon sendiri diketahui belum lama ini membeli jam tangan pintar tersebut saat sedang berada di Hongkong. Ia pun selalu menggunakannya dalam setiap kesempatan, termasuk saat jogging di Sabang, Jakarta Pusat.

Berbagai reaksi pun diberikan oleh para penggemar, ada yang mengingat momen Donghae juga pernah curhat kehilangan ipod dan iphone-nya. Kemudian mengatakan Siwon bisa dengan mudah membelinya kembali, hingga curhat soal tempat bekal, “mas nya enak yaa, apple watch ketinggalan cuma say farewell... lah aku, tupperware ketinggalan, gak berani pulang, takut di omelin emak ㅠㅠ,” tulis akun @tteokpoKyu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)