home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Jajaran Superhero Wanita di 'Avengers 4', Ada yang Hidup Kembali?

Rabu, 05 September 2018 13:00 by noudi0501 | 2496 hits
Inilah Jajaran Superhero Wanita di 'Avengers 4', Ada yang Hidup Kembali?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - ‘Avengers: Infinity War’ sudah menampilkan hampir ke semua superhero dalam Marvel Cinematic Universe. Dan ternyata akan ada lebih banyak lagi yang diyakini tampil di 'Avengers 4'.

Deretan super hero perempuan di antaranya menjadi bagian yang akan memperbesar jumlahnya. Dilaporkan ScreenRant, sebagian tampil tergabung dalam mini force.

Lewat sebuah wawancara, pemeran Mantis belum lama ini tak sengaja mengungkapkan kode munculnya gabungan mini force itu. Di majalah Paper, Pom Klementieff ditanya tentang gerakan #MeToo yang tengah digaungkan di Hollywood. Tak sengaja, ia menyebut berada di lokasi dengan Brie Larson dan Danai Gurira, yang masing-masing memerankan Kapten Marvel dan Okoye.


Image source: Black Panther (imdb) 

"Saya ingat Brie Larson datang kepada saya dan Danai Gurira di lokasi The Avengers dan dia memberi tahu saya tentang surat (Time's Up) untuk ditandatangani. Bisa dikelilingi perempuan yang peduli satu sama lain saya rasa itu luar biasa," tutur Pom di wawancara tersebut.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Dari potongan wawancara tersebut tampaknya Mantis akan berbagi layar dengan Captain Marvel dan Okoye di 'Avengers 4'.

Mantis sendiri adalah salah satu korban Thanos yang berhasil menyapu separuh dari alam semesta. Dari pernyataan itu pula secara kasat mata terungkap mereka yang menghilang bakal kembali lagi.

Sementara plot 'Avengers 4' memang masih dalam bayangan. Beberapa teori menghadapi Thanos menyelimuti dan menjadi rumor yang hingga kini tak diberi tanggapan oleh Marvel.

Di antaranya rumor perjalanan waktu yang diyakini bakal ada dan menjadi satu-satunya cara mengalahkan Thanos. Dijadwalkan rilis 3 Mei 2019, 'Avengers 4' yang kini masih menanti judul resmi film tersebut tayang di layar lebar setelah Marvel merilis 'Captain Marvel' Maret 2019.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....
  • HOT !
    Kontrak eksklusif antara grup BBGIRLS dan Warner Music Korea telah berakhir. Pada 22 April, Warner Music Korea merilis pernyataan resmi di akun media sosial mereka yang mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dengan girl group tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)