home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecenya Gaya Chanyeol EXO Jadi 'Best Dressed Man' di Acara Tommy Hilfiger

Kamis, 06 September 2018 10:00 by muthiasp | 1849 hits
Kecenya Gaya Chanyeol EXO Jadi 'Best Dressed Man' di Acara Tommy Hilfiger
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Member EXO terbilang aktif menghadiri acara fashion khususnya Sehun dan Chanyeol. Jika Sehun selalu mencuri perhatian di acara Louis Vuitton, kini Chanyeol yang ditetapkan sebagai best dressed man oleh majalah fashion Vogue.

Pada Selasa (04/09) kemarin, Chanyeol menghadiri gelaran busana Tommy Hilfiger di Shanghai. Selebriti dunia yang diundang diantaranya adalah Lewis Hamilton, Hailey Baldwin, serta Taeyeon SNSD. Namun penampilan cowok kelahiran 1992 itu lah yang paling mencuri perhatian.

Berbeda dari tahun lalu, Chanyeol menunjukkan imej yang lebih matang dan penampilan yang lebih stylish. Ia mengenakan t-shirt dengan hiasan huruf H besar yang dibalut double-breasted coat berwarna navy. Serta celana panjang merah dan sneakers hitam. Rambut blondenya pun menambah kece penampilannya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Ia berkesempatan duduk di first row bersama dengan senior seagensinya, Taeyeon, selama gelaran busana berlangsung. Idola K-Pop bertinggi badan 185 cm ini pun menunjukkan berbagai pose berbeda, dengan ekspresi wajah yang chic seperti dalam beberapa foto yang dirilis oleh Vogue dan Dispatch.

Gayanya yang dianggap sangat cocok dengan pesan dari busana Tommy Hilfiger pun membuatnya dinobatkan sebagai best dressed man oleh majalah fashion Vogue. Tak hanya itu, wajah tampan Chanyeol tentu menjadi pelengkap dari keseluruhan penampilannya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)