home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Pemain Termahal Liga Seri A, Gaji Ronaldo Buat Mata Melongo

Rabu, 05 September 2018 22:00 by mikhael | 1405 hits
10 Pemain Termahal Liga Seri A, Gaji Ronaldo Buat Mata Melongo
Image Source: Daily Star

DREAMERS.ID - Juventus, Intermilan, AC Millan, dan AS Roma, adalah beberapa contoh klub papan atas liga Italia atau yang lebih dikenal Seri A. Persaingan ketat Seri A, membuat semua klub disana merancangkan strategi, termasuk soal gaji para pemain agar para pengolah Bola itu betah bersandar dirumput hijau Italia.

Dilansir Liputan6, dikabarkan Ronaldo adalah pemain termahal setelah Higuain sebagai penyerang AC Milan. Seperti diberitakan media Italia, Gazzetta dello Sport, Ronaldo tercatat menerima bayaran 31 juta euro atau setara dengan Rp 537 miliar per musim.

Tak ayal, dia menjadikan yang termahal di Serie A musim ini. Upah Cristiano Ronaldo lebih banyak tiga kali lipat dari Higuain, yang sudah tampil di Serie A sejang 2013. Higuain hanya mendapat bayaran sebesar 9,5 juta euro (Rp 164 miliar) per musim.

Gaji Ronaldo juga lebih mahal empat kali lipat lebih dari striker muda Juventus, Paulo Dybala. Pemain timnas Argentina itu hanya mendapat upah sebesar 7 juta euro (Rp 121 miliar) per musim.

Bahkan, gaji kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tak bisa disandingkan dengan Ronaldo. Icardi hanya mendapat bayaran sebesar 4 juta euro per tahunnya hingga 2021. Berikut 10 pemain yang mendapat bayaran tertinggi di Serie A:

1. Cristiano Ronaldo (31 juta euro)

2. Gonzalo Higuain (9,5 juta euro)

3. Paulo Dybala (7 juta euro)

4. Miralem Pjanic (6,5 juta euro)

5. Gianluigi Donnarumma (6 juta euro)

6. Douglas Costa (6 juta euro)

7. Leonardo Bonucci (5,5 juta euro)

8. Emre Can (5 juta euro)

9. Mauro Icardi (4,5 juta euro)

10. Radja Nainggolan (4,5 juta euro)

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)