home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Entertainment Umumkan Game Baru PS4

Minggu, 31 Maret 2013 19:45 by miko | 1948 hits
Sony Entertainment Umumkan Game Baru PS4
dreamersradio.com

Kedatangan Playstation 4 tidak hanya memberikan konsol varian baru, namun Sony Computer Entertaiment Amerika (SCEA) telah memberikan komitmen dan berjanji akan memberikan pengalaman dan inovasi bagi para gamer, dengan menghadirkan beberapa judul game untuk PS4.

Beberapa pengembang game independen yang memiliki hubungan khusus dengan Sony, rencananya akan menggunakan konsol terbaru PlayStation 4 (PS 4), untuk menguji coba game buatan mereka. Sony juga memberikan beberapa kemudahan bagi pengembang seperti publikasi di PlayStation Network maupun pribadi.

“Kami memiliki tim luar biasa yang setiap hari berbicara kepada pengembang, dan beberapa judul baru ini merupakan bukti nyata dari kerja keras mereka bersama para pengembang game independen,” ungkap Vice President, Publisher and Developer Relations SCEA, Adam Boyes.

Baca juga: Nostalgia di Game 'Harvest Moon' Versi Baru Buat Kamu Jadi 'Juragan Naga'!

Dikutip dari situs SCEA, , beberapa judul permainan yang diungkap SCEA hari ini antara lain Blacklight: Retribution, Primal Carnage: Genesis, The Witness, Divekick, dan Metrico. Judul game tersebut rencananya akan ditampilkan SCEA pada beberapa konsol milik Sony seperti PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

“Proses dan pendekatan yang selama ini kami lakukan dengan pengembang, memang bertujuan untuk menemukan bakat baru, dan membantu mereka dari sisi pendanaan. Agar para pengembang independen dapat memberikan permainan terbaik mereka pada konsol PlayStation,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)