home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Suryo Akui Belum Pernah Terima Surat Diminta Pengembalian Ribuan Aset Kemenpora?

Kamis, 06 September 2018 10:19 by dian97 | 905 hits
Roy Suryo Akui Belum Pernah Terima Surat Diminta Pengembalian Ribuan Aset Kemenpora?
Image source : Liputan6.com

DREAMERS.ID - Perihal surat yang dilayangkan oleh Kemenpora terhadap Roy Suryo terkait pengembalian barang-barang yang masih berada ditangannya pertanggal 1 Mei 2018 lalu. Kuasa hukum Roy Suryo, Tigor Situmorang mengatakan jika kliennya sampai saat ini belum pernah merima surat tersebut.

"Sampai sekarang belum sampai suratnya, makanya Pak Roy bilang itu fitnah," kata Tigor, Rabu (5/9) mengkutip CNNIndonesia.com.

Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa mengetakan jika ia telag mengirim tiga surat dan salinannya melalui pesan pribadi Roy. Namu hal ini dirasa fitnah karena Roy belum menerima surat tersebut, dan malah sudah tersebesar luas dimedia sosial.

Menurut Tigor, sebulan setelah tidak menjabat sebagai Menpora, Roy pernah mendapati ada barang-barang yang dikemas menggunkan container di rumahnya di Yogyakarta, meresa barang tersebut bukan miliknya Roy segera mengembalikan ke Kemenpora.

Baca juga: Perang Twitter Maia Estianty dan Roy Suryo Soal Corona

Dilansir dari, CNNIndonesia.com, Jika ada tudingan Roy menguasai barang Kemenpora atau membeli barang menggunakan dana Kemenpora, Tigor mempertanyakan adminitrasi rumah tangga Kemenpora. Pasalnya, sebagai Menteri, Roy Suryo tak seharusnya memegang anggaran langsung. 

Karena hal tersebut Tigor dan Roy tengah menyiapkan  bukti dan surat klarifikasi terkait surat tersebut. Tigor juga mengatakan jika ia dan Roy tidak seperti mereka (Kemenpora) menunding tapi tidak ada hal yang jelas.

"Enggak kayak mereka, enggak punya data dan belum kirim surat," katanya.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)