home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Jadi Penyebab Bubarnya 2NE1, Begini Tanggapan 'Savage' Park Bom

Kamis, 06 September 2018 11:11 by fzhchyn | 1858 hits
Dituduh Jadi Penyebab Bubarnya 2NE1, Begini Tanggapan 'Savage' Park Bom
Image source: Twitter/Park Bom

DREAMERS.ID - Bubarnya 2NE1 pad tahun 2016 lalu bisa dibilang sebagai salah satu penyesalan terbesar di industri hiburan Korea. Tak hanya bagi Blackjacks (sebutan fans 2NE1), tapi fans secara general yang menyukai musik K-Pop atau K-Hiphop juga merasa kehilangan.

Girl group beranggotakan CL, Bom, Dara, dan Minzy ini berhasil menarik perhatian fans karena memberikan musik yang bagus dan menyuguhkan konsep yang berbeda dari kebanyak girl group pada saat itu.

Namun sayang karir 2NE1 hanya bertahan selama 7 tahun sejak debut pada 2009 lalu. Girl group pertama YG Entertainment ini resmi dinyatakan bubar setelah melewati banyak hal kurang menyenangkan, seperti Minzy memutuskan tak memperpanjang kontrak Bom yang sempat hiatus namun akhirnya meninggalkan YG.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

But life must goes on. Minzy dan Bom kini sudah bernaung di agensi masing-masing sementara CL dan Dara masih berada di YG. Park Bom khususnya belum lama ini menandatangai kontrak dengan D Nation dan siap kembali ke industri musik. Ia pun aktif mengunggah kegiatannya selama persiapan tersebut melalui akun media sosial.

Namun seorang netizen baru-baru ini memberikan komentar adn mengklaim bahwa Bom adalah orang yang menyebabkan bubarnya 2NE1. “Kau menghancurkan 2NE1, tapi aku tetap mencintaimu Bom,” tulis akun jornaldas di kolom Instagram.

Bom kemudian membalasnya denga, “Bukan aku, orang lain yang malakukannya.” Banyak orang yang beripikir bahwa ‘orang’ yang dimaksud Bom adalah CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Karena sebelumnya, CL juga pernah mengungkapkan kesulitannya terhadap bos YG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)