home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Beberkan Alasan Menarik Akhirnya Debut di Film 'Dokgo Rewind'

Sabtu, 08 September 2018 14:35 by dodo07 | 1471 hits
Sehun EXO Beberkan Alasan Menarik Akhirnya Debut di Film 'Dokgo Rewind'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Mengikuti jejak rekannya di EXO, Sehun akhirnya mengibarkan sayap karirnya dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul ‘Dokgo Rewind’. Meski ini adalah proyek perdananya, namun akting dari Sehun kabarnya telah menerima pujian dari sang sutradara.

Menjawab rasa penasaran banyak orang, Sehun akhirnya mengungkap alasannya menerima peran di film ‘Dokgo Rewind’. Penyanyi kelahiran 1994 ini mengatakan bahwa dirinya memang ingin terlibat dalam proyek film aksi. Ia juga sangat percaya diri karena merupakan seorang penari.

"Aku sangat khawatir tentang imej seperti apa yang harus aku perlihatkan melalui karya pertamaku. Jadi ketika aku mendapat telepon dari 'Dokgo Rewind', aku banyak melakukan diskusi dengan salah satu direktur yang mengelola akting di agensi ku. Aku selalu ingin melakukan film aksi. Aku adalah salah satu penari utama EXO, jadi aku percaya diri dalam menggunakan tubuhku,” ujarnya.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Ia kemudian menambahkan, "Aku sangat beruntung karena 'Dokgo Rewind' memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah remaja dan persahabatan dengan orang-orang yang tangguh. Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat."

‘Dokgo Rewind’ merupakan web film ber-genre aksi yang akan menyajikan cerita prekuel dari webtoon legendaris ‘Dokgo’. Ceritanya mengisahkan tiga anak laki-laki yang menjalani kehidupan sangat berbeda dan bersatu untuk melawan kekerasan di sekolah. Film ini sendiri tayang perdana pada 7 September 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)