home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty' Ep 13-14: Berdebarnya Pacaran Diam-diam Hingga Tersebar Foto Tak Senonoh

Senin, 10 September 2018 12:00 by muthiasp | 4564 hits
'My ID is Gangnam Beauty' Ep 13-14: Berdebarnya Pacaran Diam-diam Hingga Tersebar Foto Tak Senonoh
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di episode drama 'My ID is Gangnam Beauty' minggu lalu, Kang Mi Rae mendapatkan pernyataan cinta dari dua cowok sekaligus, yaitu Do Kyung Suk dan senior Woo Young. Namun keduanya ditolak oleh Mi Rae. Karena kecil hati menolak Kyung Suk, di sisi lain tidak menyukai Woo Young.

Saat istirahat kelas praktik, Soo Ah yang terus dipojokkan akhirnya mengatakan ke teman-teman lainnya bahwa ia suka sama Kyung Suk. Kyung Suk yang mendengar itu langsung marah ke Soo Ah. Meski begitu, Soo Ah masih saja membahas tentang ketidakcocokan Kyung Suk yang ganteng natural, dengan Mi Rae yang operasi plastik. Mi Rae pun juga mulai melawan balik, hingga bisa membuat Soo Ah memperlihatkan sifat aslinya.

Saat pulang ke rumah, Kyung Suk mendapati Woo Young lagi mabuk. Lalu Woo Young secara tidak sadar mengatakan telah ditolak oleh Mi Rae. Kyung Suk lantas buru-buru bertemu dengan Mi Rae, dan akhirnya mereka berdua pacaran. Hubungan spesial itu masih ditutupi karena Mi Rae takut dengan tanggapan orang, kecuali Soo Ah yang langsung diberitahu oleh Mi Rae.

Sejak itu Kyung Suk dan Mi Rae sangat lucu setiap jalan berdua. Mulai dari hanya berpegangan tangan di bus, beli masker untuk menutupi wajah, lalu bagaikan sedang berperan di film spy saat akan kencan supaya nggak ketahuan seniornya. Satu hari saat makan malam, hampir saja ketahuan oleh Tae Hee dan Yoon Byul. Mereka pun nggak jadi makan, tapi justru Kyung Suk bisa main ke rumah Mi Rae.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Mereka pun makan malam di rumah dengan lauk yang dibawakan oleh ibu Mi Rae. Setelah itu Kyung Suk diajarkan Mi Rae membuat lilin aromaterapi. Kyung Suk nyaris cedera karena memegang gelas panas. Saat akan mengambil es untuk mendinginkan lukanya, Kyung Suk memeluk Mi Rae dari belakang.

Sementara itu, Mi Rae mulai mencurigai Soo Ah memaksa memuntahkan makanan yang baru dimakannya demi tetap langsing, tapi Soo Ah tidak mau mengaku. Di sisi lain, Tae Hee dan Tae Young putus karena ulah Soo Ah. Lalu beredar foto tidak senonoh dari Soo Ah di dunia maya, yang masih belum diketahui siapa pelakunya.

Kira-kira bagaimana akhir dari asmara Kyung Suk - Mi Rae, serta akankah sifat asli Soo Ah diketahui oleh semua orang di jurusannya? Nantikan review dari dua episode terakhir 'My ID is Gangnam Beauty' minggu depan ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)