home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Marie, Alan Walker Hingga Stray Kids Dikonfirmasi Meriahkan 'Spotify On Stage 2018' di Jakarta!

Senin, 10 September 2018 15:00 by muthiasp | 2012 hits
Anne Marie, Alan Walker Hingga Stray Kids Dikonfirmasi Meriahkan 'Spotify On Stage 2018' di Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi konser musik besar siap digelar di Indonesia. Yap, Spotify On Stage kembali lagi diselenggarakan di tahun ini menyusul kesuksesan acaranya di tahun 2017 kemarin. Deretan musisi yang akan tampil pun sudah diumumkan.

Acara yang digelar tahun ini dijamin tidak akan kalah meriah dari tahun lalu. Pasalnya, Spotify On Stage 2018 mengumumkan akan menghadirkan solois cantik Anne Marie, DJ ternama Alan Walker, Tulus sebagai wakil dari musisi Indonesia, dan tak ketinggalan ada grup idola K-Pop.

Jika tahun lalu yang didatangkan adalah NCT 127, tahun ini Spotify memilih Stray Kids. Pemilihan ini pun bukan tanpa alasan, grup asuhan JYP Entertainment itu selalu menduduki peringkat tinggi di playlist Spotify sejak resmi debut bulan Maret kemarin. Mereka juga dikenal sebagai grup pendatang baru yang sangat berbakat dan patut diperhitungkan.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Konser musik tersebut nantinya akan diselenggarakan pada Jumat, 12 Oktober 2018, bertempat di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Sama seperti tahun lalu, penonton dibagi menjadi dua kategori, yaitu pengguna premium dan free dengan harga tiket yang juga dibedakan.

Pengguna premium dikenakan harga 250 ribu, sedangkan pengguna free seharga 350 ribu per tiket. Penjualan untuk umum sendiri akan mulai dibuka pada 12 September mendatang, langsung di situs www.spotifyonstage.com. Siapa yang paling kalian nantikan penampilannya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)