home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Taklukkan Eropa, BTS Tandatangani Kontrak dengan Agensi Ternama Inggris

Rabu, 12 September 2018 20:25 by fzhchyn | 2120 hits
Siap Taklukkan Eropa, BTS Tandatangani Kontrak dengan Agensi Ternama Inggris
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Diskusi mengenai kemungkinan BTS untuk masuk ke pasar Amerika Serikat bukan lagi menjadi cerita baru di kalangan penggemar musik K-Pop. Komunitas online bahkan percaya bahwa jika ada pondasi di pasar ini, BTS akan memiliki banyak terobosan baru dalam karir mereka.

Dan baru-baru ini, BTS pun dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Dawbell, agensi PR (public relation) dari Inggris yang juga merupakan agensi yang bekerja dengan artis-artis terkenal seperti Rihanna, Hary Styles, dan banyak lagi.

Menanggapi laporan ini, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment pun membenarkannya dan menyatakan, “Memang benar bahwa kami telah menandatangani kontrak dengan Dawbell, agen PR Inggris.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Kami akan mendapatkan bantuan untuk tur Eropa pertama kami. BTS telah menaklukkan Amerika Serikat dan akan menyerang pasar Inggris dengan (bantuan) agen ternama,” imbuh pihak agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk tersebut.

Seperti yang diketahui dalam tur konser ‘Love Yourself’ ini, BTS untuk pertama kalinya akan menyambangi beberapa kota di Eropa, seperti London-Inggris, Amsterdam-Belanda, Berlin-Jerman, dan Paris-Prancis di bulan Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)