home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Lisa, Shopee Berencana Boyong BLACKPINK Formasi Lengkap ke Indonesia

Jumat, 14 September 2018 11:13 by dodo07 | 1941 hits
Usai Lisa, Shopee Berencana Boyong BLACKPINK Formasi Lengkap ke Indonesia
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Masih lekat di ingatan jika salah satu idola K-pop yang terkenal yaitu Lisa BLACKPINK akhirnya bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara jumpa penggemar bulan lalu. Ternyata, belakangan para BLINK (sebutan penggemar BLACPINK) kembali dikejutkan dengan kabar jika idolanya tersebut akan kembali lagi.

Para pengguna sosial media belum lama ini dikejutkan dengan beredarnya kabar dari salah satu media online, Kumparan. Dalam berita tersebut, dikabarkan jika Lisa akan kembali ke Indonesia sebentar lagi. Namun, tak hanya sendiri, gadis cantik ini akan datang bersama rekan-rekannya di BLACKPINK. Mereka akan datang dalam sebuah event yang diselenggarakan oleh salah satu e-commerce, Shopee.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO dari Shopee, Chris Feng dalam acara penandatanganan MOU partnership antara Shopee dengan YG Entertainment di Century Pacific Place, Jakarta. Kedatangan BLACKPINK sendiri diketahui memang direncanakan sebagai salah satu langkah promosi dari Shopee.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

"Akan ada kegiatan promosi atau campaign antara Shopee dan YG yang berupa entertainment activities. Kami akan membawa lebih banyak talent (artis) dan sebagai follow up dari fan meeting Lisa BLACKPINK, juga (karena adanya) permintaan yang tinggi dari fans, kami merencanakan temu lanjut dengan BLACKPINK. Direncanakan dalam beberapa bulan (ke depan)," ujar Chris.

Jika melihat dari acara meet and greet Lisa, tentu sudah terbayang bagaimana antusiasnya K-popers tanah air atas pengumuman kedatangan BLACKPINK ini. Namun, kalian masih harus bersabar karena detail pasti dari acara ini belum dapat diungkap oleh pihak penyelenggara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)