home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buni Yani Siap Bergabung Dalam Timses Prabowo-Sandiaga Meski Tidak Ditawari?

Jumat, 14 September 2018 23:00 by dian97 | 1059 hits
Buni Yani Siap Bergabung Dalam Timses Prabowo-Sandiaga Meski Tidak Ditawari?
Image source : Detik.com

DREAMERS.ID - Buni Yani siap bergabung ke tim pemenangan capres dan cawapres Probowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 nanti.

Dilansir dari deik.com, Hari ini, Jumat (14/9/2019), Buni Yani hadir dalam deklarasi dukungan kelompok emak-emak kepada Prabowo-Sandiaga di rumah Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur. Meski begitu, ia mengaku belum resmi bergabung ke timses Prabowo-Sandiaga.

"Belum, itu wewenangnya Pak Djoko. Belum final, harus ditentukan. Nanti tanya beliau saja, bukan kapasitas saya untuk mengiyakan atau tidak," ujar Budi Yani.

Buni Yani mengaku siap untuk menjadi tim pemenangan tersebut, meski tidak diminta, ia mengaku siap bantu, untuk membuat negara ini lebih baik.

"Kalau saya sudah bilang kami sebagai pejuang ingin membuat negara ini lebih bagus. Tidak diminta juga kami akan bantu. Apalagi diminta, kami akan lebih tanggung jawab lagi," ujar Buni Yani.

Meski saat ini belum ada pembicaraan dari Djoko Santoso yang digandrungi menjadi calon ketua timses Probowo-Sandiaga, namun Buni Yani siap untuk bergabung.

"Betul saya bergabung. Ini kan Pak Prabowo kita harapkan untuk menggantikan orang nggak bener. Jadi kita mau sekarang Pak Prabowo menggantikan Pak Jokowi, yang tidak adil kepada sebagian warga negara, khususnya umat Islam, ulama, aktivis HAM yg dikriminalisasi oleh rezim Pak Jokowi. Itu kita lawan," ucap Buni Yani.

"Jadi jelas pendirian kami, makanya kami bikin simpul 'Buni Yani Centre for Social Justice' untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Kita akan berjuang," tambah Buni Yani.

Djoko Santoso mengatakan jika Buni Yani ingin bergabung dengan tim media sosial Prabowo-Dandiaga.

"Ya, dia ingin masuk, ya tampung," kata Djoko di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)