home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Keren Song Seung Heon Hingga Krystal f(x) di Drama Kriminal 'Player'

Sabtu, 15 September 2018 14:00 by dodo07 | 1195 hits
Intip Aksi Keren Song Seung Heon Hingga Krystal f(x) di Drama Kriminal 'Player'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Sejak beberapa waktu yang lalu, para penggemar drama Korea memang telah dibuat tak sabar dengan adu akting keren antara Song Seung Heon dan Krystal f(x) dalam drama yang berjudul ‘Player’. Jelang penayangannya di akhir bulan, pihak OCN belum lama ini merilis trailer dari drama bergenre kriminal tersebut.

Tepat dua minggu sebelum drama tersebut mulai ditayangkan, pihak OCN selaku channel yang akan menayangkan drama ini merilis sebuah video singkat sebagai trailer. Di trailer tersebut, para pemain tentunya terlihat keren saat sedang menunjukkan akting berlaga mereka.

Melalui trailer singkat berdurasi 30 detik ini, para penggemar disuguhkan dengan berbagai adegan aksi dari keempat pemeran utamanya, yakni Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Si Un, dan Tae Won Suk. Keempatnya merupakan komplotan yang sering melanggar hukum dan aturan yang ada, serta melakukan berbagai hal yang menantang, termasuk mencuri uang dari orang-orang jahat.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Drama ini sendiri mengisahkan tentang aksi balas dendam yang mengumpulkan empat orang ahli dibidangnya, seperti penipu jenius, hacker, pembalap, dan petarung. Drama tersebut akan disutradarai oleh Go Jae Hyun yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Seung Heon di drama OCN ‘Black’.

Sementara itu, awalnya, drama terbaru yang akan tayang di OCN ini berjudul ‘Hustle’ lalu sempat berubah ke ‘Pan’, dan kini diputuskan akan tayang dengan judul Player. Drama ini dijadwalkan tayang pada 29 September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)