home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN Bicara Soal Comeback Perdana Tanpa Tiga Member Sekaligus

Senin, 17 September 2018 22:00 by dodo07 | 4627 hits
WJSN Bicara Soal Comeback Perdana Tanpa Tiga Member Sekaligus
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Melakukan comeback dalam formasi grup yang tidak lengkap memang kerap terjadi di kalangan idola K-pop. Mulai dari masalah kesehatan hingga jadwal pribadi kerap jadi alasan sebuah grup idola harus kehilangan membernya sementara saat mempromosikan suatu album. Hal ini pun yang terjadi kepada girl group WJSN.

Grup yang dikenal dengan nama Cosmic Girls ini diketahui tengah menghitung mundur perilisan album terbaru mereka. Sayangnya, untuk comeback kali ini, WJSN harus melakukan promosi dengan 10 member saja karena ketiga orang member mereka yaitu Cheng Xiao, Mei Qi dan Xuan Yi tengah ada kegiatan pribadi di negara asal mereka, Tiongkok.

“Kami sedih, dan kami juga merasakan kehadiran mereka yang hilang. Tetapi para anggota Tiongkok mencoba mempromosikan WJSN di Tiongkok, dan kami melakukan hal yang sama di Korea. Jadi, jangan khawatir terlalu banyak.”

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

“Aku pikir fans kami adalah orang-orang yang paling merasakan kesedihan saat ini. Kami akan mencoba membuat comeback lagi segera dengan semua anggota,” ujar Exy, dalam sebuah wawancara. Ia juga menambahkan jika mereka tetap saling menghubungi satu sama lain meskipun beraktivitas terpisah.

“Karena ini pertama kalinya kami melakukan comeback dengan hanya 10 anggota, kami merasa terbebani. Namun kami lebih banyak diskusi, lebih banyak latihan, dan berupaya lebih keras. Para anggota yang membuat comeback bekerja lebih keras dari sebelumnya.,” imbuhnya.

Sementara itu, WJSN sendiri dijadwalkan merilis mv untuk lagu terbaru mereka ‘Save Me, Save You’ pada Senin, 17 September 2018. Jelang perilisan mv tersebut, grup naungan Starship Entertainment ini menggoda para penggemar dengan teaser terbaru yang berisikan cuplikan dari enam lagu yang akan terdapat dalam mini album ‘WJ Please?’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)