home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameo di Drama 'Familiar Wife', Jo Jung Suk Jadi Sosok Cinta Pertama Han Ji Min

Senin, 17 September 2018 20:00 by fzhchyn | 1412 hits
Cameo di Drama 'Familiar Wife', Jo Jung Suk Jadi Sosok Cinta Pertama Han Ji Min
Image source: Sports Hankuk

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dan Han Ji Min akan kembali dipertemukan dalam sebuah proyek drama. Bukan menjadi pemain utama, namun Jo Jung Suk akan tampil sebagai cameo dalam drama yang saat ini tengah dibintangi Han Ji Min, tvN ‘Familiar Wife’.

Pada 17 September, seorang sumber dari drama mengungkapkan bahwa Jo Jung Suk baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting untuk penampilan kejutannya. Ia akan memerankan kembali karakter yang ia mainkan di drama ‘Oh My Ghostess’ sebagai chef Kang Geon Woo yang merupakan cinta pertama Han Ji Min.

Jo Jung Suk sebelumnya bekerja sama dengan penulis naskah drama Familiar Wife, Yang Hee Seung yang juga menulis drama ‘Oh My Ghostess’. Aktor yang juga kekasih dari solois Gummy ini memang diketahui berteman dengan Han Ji Min.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Di tahun 2016 lalu, Han Ji Min juga pernah tampil sebagai cameo dalam drama yang dibintangi  Jo Jung Suk, SBS ‘Jealousy Incarnate’. Ia berperan sebagai pasangan kencan buta Jo Jung Suk dan membuat Gong Hyo Jin cemburu.

Sementara itu, drama ‘Familiar Wife’ akan menayangkan episode ke-15 pada 19 September mendatang. Apakah karakter Jo Jung Suk yang menjadi cinta pertama Han Ji Min juga akan membuat Ji Sung merasa cemburu? Nantikan saja penayangannya ya Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)