home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Konser, Seventeen Puaskan Para Penggemar dengan Gelaran Event Fansign

Senin, 17 September 2018 22:10 by dodo07 | 1164 hits
Usai Konser, Seventeen Puaskan Para Penggemar dengan Gelaran Event Fansign
Image source: The SAEM

DREAMERS.ID - Para Carat (sebutan fans Seventeen) nampaknya tengah berbahagia belakangan ini. Bagaimana tidak, selama dua hari mereka dipuaskan dengan kegiatan idola mereka di tanah air. Yap! Seventeen memang sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser dan fansign sebuah brand kosmetik populer, The Saem.

Dalam fansign perdana Seventeen yang diselenggarakan pada Senin (17/9) tersebut, tak hanya penggemar namun para member pun terlihat antusias. Para member tampil tampan dan kompak mengenakan kemeja warna putih. Tak lupa, senyum ramah dan lambaian tangan mereka berikan kepada penggemar yang datang ke Lotte Shopping Avanue, di Jakarta tersebut.

Sayangnya, The Saem selaku penyelenggara fansign memang telah membatasi dan membuat undian golden tiket sebanyak 250 pemenang dan dibagi menjadi tiga kelompok sesuai dengan unit Seventeen yaitu HipHop, Performance, dan Vocal. Jadi, seorang penggemar mendapat tanda tangan sesuai dengan jumlah unit yang mereka datangi.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Selain melakukan fansign, Seventeen juga tak lupa melaksanakan tugas mereka sebagai brand ambassador The Saem. Grup berformasi 13 member ini juga sempat memberikan sedikit penampilan dengan menyanyi dan menari tarian iconic The Same yaitu Harakeke sebelum memulai acara.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Seventeen telah sukses mengobati rasa rindu para penggemar dengan menggelar sebuah konser bertajuk ‘Ideal Cut’. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para member pun berjanji akan datang kembali tahun depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)