home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Dikabarkan Tinggalkan Block B Usai Kontrak Habis, Begini Respon Agensi

Selasa, 18 September 2018 14:20 by fzhchyn | 1270 hits
Zico Dikabarkan Tinggalkan Block B Usai Kontrak Habis, Begini Respon Agensi
Image source: Seven Season

DREAMERS.ID - Pentolan boy group Block B, Zico nampaknya akan meninggalkan Seven Seasons, agensi yang menaunginya saat ini begitu kontrak kerja habis. Kabar ini tentu membuat fans bertanya-tanya apakah ini berarti ia juga akan keluar dari Block B.

Pada 18 September, media setempat ramai memberitakan bahwa kontrak Zico dengan Seven Seasons akan berakhir pada November mendatang. Dan cowok kelahiran tahun 1992 ini dikatakan telah menunjukkan ketertarikan pada label lain.

Menurut salah satu laporan, disebutkan bahwa Zico telah mengungkapkan keinginannya untuk mencoba mengurus dirinya sendiri, dan hal tersebut sudah mulai dilakukannya untuk kegiatannya di sisa tahun ini setelah September.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Zico juga dikatakan telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan aktif lagi sebagai member Block B setelah kontraknya habis. Sementara comeback terbaru Block B adalah pada Januari lalu dengan album repackaged ‘Re: MONTAGE’ yang menampilkan lagu ‘Don’t Leave’.

Menanggapi berbagai laporan ini, Seven Seasons mengatakan, “Karena kami tengah berdiskusi tentang masa kontrak Zico, tidak ada yang bisa kami katakan untuk saat ini. Kami sedang menyesuaikan jadwalnya sampai November karena banyak kota yang ditambah untuk tujuan turnya.”

Sementara itu, rangkaian konser dunia Zico bertajuk ‘King of the Zungle’ akan segera berlangsung di Eropa dan Amerika Serikat, dimulai dengan Madrid pada 26 September. Ia juga dijadwalkan tampil di Korea Utara dalam acara pertemuan antar Korea pada 18-20 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)