home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Rabu, 19 September 2018 11:29 by dodo07 | 1522 hits
Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn
Image source: News1

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Hongseok menjadi salah satu pengisi acara program ‘Real Men 300’ bersama beberapa seleb populer Korea. Jelang penayangannya, ia pun turut hadir dalam konferensi pers acara tersebut.

Tak hanya membahas soal acara tersebut, ia ternyata juga turut membicarakan soal salah satu rekannya, E’Dawn. Seperti diketahui, nama E’Dawn sendiri menjadi perbincangan karena menjalin hubungan dengan salah satu senior mereka di Cube Entertainment, Hyuna.

Hingga pada 13 September, Cube Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait HyunA dan E’Dawn yang tak lagi berada di bawah naungan agensi. Namun, tak berselang lama pihak agensi mengabarkan bahwa hal tersebut masih sedang dibicarakan.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Pertimbangkan Masuk Agensi Khusus Aktor

“Saat ini kami (Pentagon) sedang mempromosikan ‘Naughty Boy’. Sekarang kami sedang fokus dalam aktivitas, dan karena orang yang tengah Anda semua pertanyakan belum memberikan pernyataan resmi maupun mengungkap opini terhadap persoalan ini, aku akan berhati-hati karena sepertinya aku tidak bisa gegabah membicarakan hal itu,” tuturnya.

Sementara itu, ‘Real Men 300' merupakan program dimana para selebriti akan menjalani pelatihan militer karena mereka bekerja untuk menjadi bagian dari '300 prajurit' elit tentara. Mereka berpartisipasi dalam seleksi bersama pasukan khusus dan setiap selebriti yang lolos evaluasi akhir akan menjadi 'Honorary 300 Warrior Soldiers'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)