home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB GOT7 Bagikan Kisah Menyedihkan Soal Perceraian Orangtuanya

Rabu, 19 September 2018 09:00 by muthiasp | 1649 hits
JB GOT7 Bagikan Kisah Menyedihkan Soal Perceraian Orangtuanya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak semua kehidupan para selebriti seperti yang terlihat, ada beberapanya yang memiliki masalah tersendiri di keluarganya. Seperti JB GOT7 yang harus melalui masa sulit ketika kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai.

JB menjadi bintang tamu di episode terbaru program KBS ‘Hello Counselor’, yang kebetulan ada seorang anak kelas enam SD memiliki latar belakang permasalahan sepertinya. Anak perempuan itu bercerita jika ayahnya kerap mabuk, bertengkar, hingga memukul ibu serta adiknya. Ia khawatir orangtuanya akan bercerai.

Cowok bernama asli Im Jae Bum itu pun merasa simpati dan mengungkapkan bahwa masalah itu juga menjadi alasan dibalik perceraian orangtuanya, “Keluargaku juga dahulu seperti itu. Akhirnya, orangtua ku bercerai dan sekarang aku tinggal bersama ibu dan ayah tiriku”, ujarnya.

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Lalu, artis asuhan JYP Entertainment itu menceritakan pengalaman buruknya, “Ketika aku mendengar mereka bertengkar, aku berpikir ‘Kenapa mereka bertengkar?’ dan menjadi lebih berhati-hati. Aku menjadi lebih takut, dan hal itu bisa memberikan dampak lebih besar ke anak-anak”.

Lantas saja JB dan Jinyoung, rekan segrupnya yang juga menjadi bintang tamu, menyatakan bahwa masalah anak enam SD itu benar-benar mengkhawatirkan. Jinyoung pun berpesan kepada ayah anak enam SD tersebut, “Aku harap momen ini bisa menjadi waktu di mana anda berpikir apa yang paling penting”. JB mengatakan, “Aku pikir ini benar-benar masalah besar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)