home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Dikabarkan Siap Buat Program Survival untuk Debutkan Boy Group Baru

Kamis, 20 September 2018 16:00 by fzhchyn | 1124 hits
YG Entertainment Kembali Dikabarkan Siap Buat Program Survival untuk Debutkan Boy Group Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Obsesi YG Entertainment untuk mendebutkan idola-idola baru berbakat melalui sebuah ajang survival nampaknya belum berakhir. Agensi hiburan yang dipimpin Yang Hyun Suk ini dikabarkan tengah mempersiapkan debut boy group baru.

Pada 20 September, insider dari industri mengungkap bahwa YG sedang mempersiapkan untuk mendebutkan boy group baru melalui program survival pada November mendatang. Tak disiarkan melalui saluran televisi, YG kabarnya memilih untuk menayangkannya melalui Naver TV.

Insider ini juga menyatakan bahwa Bang Yedam dan Choi Resung, yang mendapat popularitas melalui program audisi SBS ‘K-Pop Star’ beserta trainee lainnya akan muncul di program ini. Trainee dari agensi lain di Korea, bersama dengan trainee global yang dipilih dari Jepang dan tempat lain juga dilaporkan ikut berpartisipasi dalam kompetisi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sebelumnya, muncul laporan bahwa YG akan membuat program survival untuk girl group, namun insider ini menyatakan bahwa YG lebih memprioritaskan boy group. Dan pada 19 September, YG pun mengungkapkan bahwa program survival untuk girl group itu hanya salah satu dari banyak acara yang mereka rencanakan.

Menanggapi laporan yang mengatakan bahwa YG saat ini sedang memproduksi program survival, agensi menyatakan, “Jika melihat sifat Yang Hyun Suk, ia tidak membuat grup berdasarkan jumlah member atau kesamaan warna musik, jadi sulit untuk memprediksi. Tapi memang benar kalau kami sudah dapat melihat tim penyiaran dan produser musik YG mengatur segalanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)