home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Jadi Model Pria Pertama yang Hiasi Cover Majalah Elle Indonesia

Sabtu, 22 September 2018 20:00 by fzhchyn | 3425 hits
Kai EXO Jadi Model Pria Pertama yang Hiasi Cover Majalah Elle Indonesia
Image source: Elle Indonesia

DREAMERS.ID - Salah satu majalah fashion di tanah air, Elle Indonesia baru saja mengumumkan siapa model pria yang akan menghiasi sampul majalah mereka untuk pertama kalinya. Sosok tersebut tak lain adalah member group K-Pop, Kai EXO!

Melalui berbagai akun media sosial resminya, Elle Indonesia memberikan pengumuman tersebut dengan mengunggah wujud sampul majalah di mana Kai menjadi modelnya. Main dancer EXO ini akan muncul dalam majalah edisi Oktober yang terbit pada 26 September.

Dalam sampul majalah tersebut, Kai tampil santai mengenakan kemeja biru bergaris dari brand Gucci. Foto tersebut merupakan salah satu dari hasil pemotretan event Gucci di Arles yang telah dirilis di majalah Elle Korea edisi Juli.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Sebelumnya, Elle Indonesia telah menggoda fans dengan menanyakan siapa pria pertama yang akan menghiasi sampul majalahnya. Ada beberpa bintang dunia yang disebut, seperti Chris Hemsworth, Kai EXO, Kanye West, Lee Dong Wook, Michael B. Jordan, T.O.P BIGBANG, Tom Hardy, dan David Beckham.

Dan akhirnya terungkap bahwa Kai lah yang mendapat kehormatan menjadi model pria pertama yang menjadi sampul majalah tersebut. Pemilik nama asli Kim Jongin ini memang terus melebarkan sayapnya di dunia fashion. Ia bahkan dikonfirmasi akan menghadiri Gucci show di Paris Fashion Week mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)