home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kejadian Kecelakaan Joshua Suherman dengan Driver Ojol Wanita

Sabtu, 22 September 2018 23:11 by noudi0501 | 1392 hits
Cerita Kejadian Kecelakaan Joshua Suherman dengan Driver Ojol Wanita
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Joshua Suherman baru saja mengelami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai bersenggolan dengan ojek online yang dikendarai seorang wanita.

Hal itu terlihat dari postinganya Instagram-nya, @jojosuherman. Namun bukanya marah, Joshua pun justru bertanggung jawab atas peristiwa itu.

"Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka," tulis Joshua yang detikhot lihat pada Sabtu (22/9/2018).

Untungnya sang penumpang tak ada luka. Namun driver itu mengalami luka-luka. Kendati demikian Joshua pun akhirnya bertanggung jawab dengan mengambil tindakan untuk sang driver itu.

"Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi," tukasnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)