home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Berat Badan Leeteuk Super Junior Turun Drastis Sampai 10kg!

Senin, 24 September 2018 10:45 by muthiasp | 1627 hits
Sakit, Berat Badan Leeteuk Super Junior Turun Drastis Sampai 10kg!
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar Super Junior yang akrab disapa ELF, pasti masih ingat kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa Leeteuk harus mendadak dilarikan ke rumah sakit dan operasi. Sakitnya itu memberikan dampak besar pada berat badannya.

Pada episode terbaru program realiti MBN ‘Realistic Men and Women 2’, leader grup itu pertama kalinya menjalani pengecekan kesehatan secara menyeluruh. Sambil mengisi formulir, ia menceritakan tentang bagaimana efek dari operasi empedu pada bulan Juli kemarin.

“Sejak aku sakit seperti itu, aku mulai lebih memperhatikan kondisi kesehatanku. Jadi aku akan menjalani pengecekan kesehatan secara menyeluruh pertama kali,” ujarnya. Leeteuk lantas mengungkapkan bahwa operasi empedu membuat berat badannya turun drastis hingga 10kg. Tak heran jika tubuhnya memang tampak lebih kurus.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Aku kehilangan sekitar 10 kilogram setelah operasi. Berat badanku sebelumnya 65 kilogram ketika aku rajin olahraga, tapi turun ke angka 55 atau 56 kilogram. Aku pikir aku harus menambah lagi berat badanku. Itulah yang membuatku berpikir bahwa aku harus benar-benar memperhatikan kesehatanku”.

Leeteuk pun menyadari bahwa pengecekan dan menjaga kesehatan lebih penting dari bekerja. Meski awalnya khawatir, namun hasil dari tes kesehatan menunjukkan kondisinya baik. Dokter juga menjelaskan sakit yang pernah dialaminya bisa disembuhkan dengan mengganti diet dan olahraga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)