home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gol Ronaldo yang Buat Kesempurnaan Juventus Terjaga

Selasa, 25 September 2018 13:18 by mikhael | 3144 hits
Gol Ronaldo yang Buat Kesempurnaan Juventus Terjaga
Image Source: Goal.com

DREAMERS.ID - Juventus bertandang ke markas Frosinone, Stadion Benito Stirpe, Frosinone, pada laga pekan kelima Liga Italia, Minggu (23/9/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dilansi BolaSport, peluang pertama Juventus datang dari Cristiano Ronaldo pada menit 8. Sebuah umpan silang Juan Cuadrado disambut sundulan Mario Mandzukic yang diarahkan kepada Ronaldo.

Sepakan Ronaldo luput dari tangkapan kiper Marco Sportiello, tetapi berhasil diintersep Marco Capuano tepat sebelum melewati garis gawang.

Berselang 12 menit, ancaman Ronaldo kembali digagalkan, kali ini oleh Sportiello.Sebuah sepakan salto Danielle Rugani memanfaatkan sundulan Mandzukic, melambung di atas mistar Frosinone pada menit 31.

Baca juga: Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?

Hingga menit akhir babak I, Juventus mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 66 persen. Begitu pula dengan penciptaan peluang, Si Nyonya Tua menciptakan 4 tembakan tepat sasaran dan 5 luput. Sementara tuan rumah hanya menciptakan 2 tembakan melenceng, tanpa satupun lesatan tepat sasaran. Babak I berakhir tanpa gol bagi kedua tim

Pada awal babak kedua gol belum juga datang bagi kedua tim.Tim tamu mencoba meningkatkan serangan dengan memasukkan Federico Bernardeschi pada menit ke-56, menggantikan Rodrigo Bentancur.

Sembilan menit berselang, Sportiello kembali melakukan penyelamatan dari tembakan Ronaldo. Pada menit 81, Juventus akhirnya menciptakan gol lewat Cristiano Ronaldo.

Sepakan Miralem Pjanic mengenai bek Frosinone dan bergerak pelan ke arah Ronaldo. Striker asal Portugal itu langsung menembakkan bola hingga bersarang ke jala gawang lawan.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)