home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Main Dancer Tampan Ini Tampil Mempesona dalam Pemotretan Bersama Dispatch

Selasa, 25 September 2018 11:26 by dodo07 | 2326 hits
Enam Main Dancer Tampan Ini Tampil Mempesona dalam Pemotretan Bersama Dispatch
Image source: DIspatch

DREAMERS.ID - Belakangan para penggemar K-Pop tengah dihebohkan dengan beredarnya foto dari beberapa idola pria dari beberapa grup. Mulai dari Shownu Monsta X, Yugyeom GOT7, JR NU’EST, Hoshi Seventeen, Taeyong NCT, dan Q The Boyz.

Usut punya usut, kabarnya para idola tampan ini tergabung untuk pemotretan bersama Dispatch. Jika sebelumnya media populer ini mengajak beberapa idola K-pop yang tugas menjadi leader, maka untuk pemotretan kali ini Dispatch sengaja menggandeng para idola tersebut yang sama-sama dikenal sebagai main dancer di grup masing-masing.


Mengambil tema ‘Harness group photoshoot’, ke-6 main dancer tersebut terlihat sangat mempesona dengan balutan busana hitam putih dipadukan dengan harness semakin membuat ketampanan mereka semakin terlihat. Aura seksi dari penggunaan harness pun sukses memanjakan mata para penggemar.


Baca juga: Dispatch Bagikan Detail Timeline Hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Menaiknya, tak hanya pemotretan, para main dancer tersebut kabarnya juga memiliki beberapa kegiatan salah satunya adalah melakukan siaran langsung melalui aplikasi Vlive. Walaupun di siaran Vlive sebelumnya mereka terlihat canggung, namun dalam pemotretan ini para main dancer ini telah memperlihatkan chemistry yang baik.

Sementara itu, Dispatch kabarnya juga akan merilis ‘Autumn look ver’ dari ‘Main Dancers’ ini di Bulan Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)